ULTIMATE GUIDE, Mobile Legends Bang Bang — Emblem ================== (BUKAN JESSNOLIMIT)

0e51dcf1e41bb88b622f643a4dbd1015 - ULTIMATE GUIDE, Mobile Legends Bang Bang - Emblem ================== (BUKAN JESSNOLIMIT)


Смотреть видео «ULTIMATE GUIDE, Mobile Legends Bang Bang — Emblem ================== (BUKAN JESSNOLIMIT)»
Автор видео: Eiduart

Комментарии

avatar
Cindel • eMas
Участник
Cindel • eMas

Berasa dapatkan ilmu baru….yg selama ini tak cari ….thks berat berarti banget nih 👉👍👈🙏

Nyam Geming
Участник
Nyam Geming

Cara farming cpet gmna bang

kharisman tampubolon
Участник
kharisman tampubolon

Gua suka video yang ngebahas kaya gini, dari pada yang cuman main2 aja

Hamka Henam
Участник
Hamka Henam

konten anti mainstream

Riyan Setiawan
Участник
Riyan Setiawan

kalau gatot kaca bang gimana susunan nya ?.. thx

Nαthαn
Участник
Nαthαn

Om ediuart

Siti Izza
Участник
Siti Izza

WOWW?? MAX SEMUA KALAH SI JESS HAAHAH

Resa Kasandra
Участник
Resa Kasandra

Wah metal juga

Global Esport
Участник
Global Esport

Masa talent assasin ko di nerf sih bang wkwkw lucu lu ahh😂😂😂

mohammad izham
Участник
mohammad izham

Emblem untuk zhask apa bro

Munyng Reborn.
Участник
Munyng Reborn.

GW KAYA LG BELAJAR AMA GURU ASLI DAH WKWK

fajri rahmat
Участник
fajri rahmat

Sipp.. ini baru YouTubers.. gk kyak sbelah video orang yg d liatin…

Erlanggaメ
Участник
Erlanggaメ

njir 27 menit

Chant ScooterIndependent
Участник
Chant ScooterIndependent

Thank infonya boss,q , berguna bgt 😊 auto subs 👍

Tri Is Tiga
Участник
Tri Is Tiga

Penasaran sama talent page 3 nya 🙁

Devie Tang
Участник
Devie Tang

Ed..kalo kiper si glen kita dulu cadel perlu dikasi emblem apa ya?

enigma 93
Участник
enigma 93

Makasih…

Praya
Участник
Praya

Cara tambain talent page harus beli starlight member kah? Setiap embelnya ?

Rio Mahendra
Участник
Rio Mahendra

Bang eid apa itu hybird ?

Areck Mbeling
Участник
Areck Mbeling

Tutorial meta sekarang bang,suka banget ama tutorial kamu bang

Ben Zeebub
Участник
Ben Zeebub

@ALCATROZ GAMING
streaming tu gini lho bangs*t!!

Syahrastani Wisnu
Участник
Syahrastani Wisnu

Mantap sangat membantu

Syifaul Fuad Bashori
Участник
Syifaul Fuad Bashori

Trims penjelasannya bang

agus trisusilo
Участник
agus trisusilo

Work boss.
Aq coba tank nya si gatot langsung mvp. Thank info nya

boberz ragadik
Участник
boberz ragadik

hi salam.. which one should i use level 60 magic emblem or mage emblem level 45?

Polar Polaritas
Участник
Polar Polaritas

Bagus penjelasannya, wajib like

Liniage bhineka
Участник
Liniage bhineka

Bikin yang baru bang
Kan emblem ada yang di ganti

Putry Lia
Участник
Putry Lia

Bang susunan embelm lelsy sprti apa ? Level 45 . ..

Nubasta Official
Участник
Nubasta Official

Bang kan kita gak bisa pindah talen kalo udah war,, gimana mau tau musuh makek hero apa????😂

Darta 04
Участник
Darta 04

Buat yang yerbaru lah bang

Bayu Risnahadi
Участник
Bayu Risnahadi

Bro Bikinin Guide nana Bagusan pake emblem support apa Mage?

Dedi Cahya
Участник
Dedi Cahya

di jlasin gmna pun aq g pham.dasar otak udang

wpDiscuz