TUTORIAL KAGURA WITH RRQ LEMON (TOP 1 KAGURA) + ADA BUG GILA ! SAYA BARU TAU ! Mobile Legends

0e51dcf1e41bb88b622f643a4dbd1015 - TUTORIAL KAGURA WITH RRQ LEMON (TOP 1 KAGURA) + ADA BUG GILA ! SAYA  BARU TAU !  Mobile Legends


Смотреть видео «TUTORIAL KAGURA WITH RRQ LEMON (TOP 1 KAGURA) + ADA BUG GILA ! SAYA BARU TAU ! Mobile Legends»
Автор видео: Jess No Limit

Комментарии

avatar
Tono Doank
Участник
Tono Doank

Bagus banget kk
Minta Diamondnya dong

Adi Yunus 223***
Участник
Adi Yunus 223***

by one sama jess vani bang

Adi Yunus 223***
Участник
Adi Yunus 223***

segera bikin bang

Erdy Kautsar
Участник
Erdy Kautsar

Bang Justin klo bisa di bikinin lg tutorial kagura soalnya suaranya gajelas bang. Thanks

Daffa Gaming
Участник
Daffa Gaming

Bang majic assasin sama majic yang atas apa bedanya ya bang

Faiz gamingsHD
Участник
Faiz gamingsHD

Jess no bohayy

EveKaw Master
Участник
EveKaw Master

Glitch yg payng nya uda gak bisa T^T

Supreme Leader
Участник
Supreme Leader

Meskipun ada yg terbaru, gw nonton yg ini.

Sahril As
Участник
Sahril As

Lemon lebih Gg

Beni Febrian
Участник
Beni Febrian

Ttp g ngerti make kagura

fadhlan adrians
Участник
fadhlan adrians

Intro legends

KEVIN_ Cah63
Участник
KEVIN_ Cah63

Martis donk bang

Yusuf Happy
Участник
Yusuf Happy

Lol Ada wa

Neza Triesta Cahya Gumilang
Участник
Neza Triesta Cahya Gumilang

Suaraaaaa

Neza Triesta Cahya Gumilang
Участник
Neza Triesta Cahya Gumilang

Kurangjelas

Rasya Alvaro
Участник
Rasya Alvaro

Kak Saya Juga Penggemar pakai kagura nama bagus untuk ml saya apa yah

MrHansome Gaming
Участник
MrHansome Gaming

Part 2 nya mana yaaa wkwkw

ViNZ Channel
Участник
ViNZ Channel

08-07-2018,, wkkwkw msh ada Intro Teteteng teteteteng teteteteteng

Generasi Milenial
Участник
Generasi Milenial
Sakila Fadia
Участник
Sakila Fadia

Gak jelas

Fenti eka putri
Участник
Fenti eka putri

Gampang si tp kalo musuhnya kroyokan itu yg susah apalagi kagura itu darahnya tipis gampang mati.

wpDiscuz